Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin


Tamasya Kota

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin

Jelajahi kota sesuka hati Anda dengan tur bus naik turun ini. Bus, yang beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 18.00 setiap hari, mampirlah di lebih dari dua lusin tempat, termasuk beberapa atraksi terkemuka, seperti Katedral St. Patrick, Museum Seni Modern Irlandia, dan Gudang Guinness. Beberapa bus menampilkan panduan langsung, sementara yang lain menyediakan komentar yang direkam (tersedia dalam delapan bahasa).

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin

Penunggang menganggap ini cara yang bagus untuk melihat banyak kota Dublin dalam satu hari dan menghargai fleksibilitas yang diberikannya. Yang lain mengeluhkan jadwal yang tidak teratur. Harga tiket sekitar $ 25 untuk dewasa; dua anak berusia 4 hingga 12 tahun naik gratis dengan setiap orang dewasa yang membayar. Tiket tersedia dalam kelipatan 24 atau 48 jam. Setiap pemegang tiket juga diberikan akses ke tur jalan kaki gratis di kota, yang berlangsung setiap hari pada pukul 10:30 pagi.

Irish Day Tours

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin

Ideal bagi wisatawan yang tertarik untuk menjelajahi Belfast, Irlandia Utara, yang berjarak sekitar dua jam berkendara dari Dublin, tur ini merupakan perjalanan sehari yang menyenangkan. Selama tamasya Irish Day Tours, pengunjung akan mengunjungi Titanic Belfast, museum yang didedikasikan untuk Titanic dan perjalanannya yang menentukan (kapal itu dibangun di Belfast).

Pemandu juga berbagi informasi tentang sejarah politik Pulau Utara. Hari berakhir dengan waktu untuk menjelajahi Belfast sendiri. Bus berangkat dari Dublin pada pukul 8 pagi setiap hari dan kembali sekitar 12 jam kemudian. Sopir / pemandu dianggap sangat menghibur dan berpengetahuan luas. Wisatawan menikmati seluruh perjalanan, tetapi khususnya menikmati bagian sejarah politik dari tur tersebut.

Tiket mulai dari 65 euro (sekitar $ 76) untuk dewasa, dengan diskon untuk manula dan anak-anak. Perhatikan bahwa Anda akan memerlukan pound untuk membelanjakan uang selama berada di Belfast karena itu adalah bagian dari Tur Harian Irlandia di Inggris yang melakukan perjalanan sehari ke Kastil Blarney dan Cork, serta ke wilayah Connemara, di antara kunjungan lainnya.


Wild Rover Tours

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin


Bus Wild Rover Tours membawa penumpang melintasi Irlandia untuk melihat beberapa pemandangan alam terbaik negara itu. Pemberhentian pertama adalah Cliffs of Moher untuk pemandangan Samudra Atlantik dan ribuan burung laut. Anda kemudian akan melihat Taman Nasional Burren dan menikmati pemandangan Teluk Galway dan Kepulauan Aran. Pemberhentian terakhir adalah kunjungan ke kota Galway untuk tur jalan kaki berpemandu. Tur-takers memuji tentang pemandangan yang menakjubkan serta pengemudi dan pemandu profesional yang berpengetahuan luas.

Tur harian dimulai lebih awal sekitar jam 7 pagi dan berakhir pada jam 8 malam. Biaya tiket sekitar 40 euro (atau sekitar $ 47) per orang. Tur ini tidak dapat mengakomodasi siapa pun yang berusia di bawah 2 tahun. Harga tersebut mencakup tiket masuk ke semua situs yang dikunjungi. Wild Rover juga menjalankan tur harian yang menampilkan Giant's Causeway dan Belfast, di antara pilihan lainnya.


Vintage Tea Trips

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin

Nikmati layanan teh sore tradisional sambil melihat pemandangan terbaik Dublin dalam tur bus selama 80 menit ini. Bus tingkat dua berangkat dari area Temple Bar dan melewati tempat-tempat wisata terkenal seperti Taman Phoenix dan Katedral Gereja Kristus. Sepanjang jalan, Anda akan menyesap teh dan menyantap makanan ringan, seperti scone dan sandwich teh.

Pedoman Biar Gak Bingung Mau Kemana Ketika Di Dublin


Meskipun wisatawan menyukai tehnya, makanannya menerima ulasan yang beragam. Namun, pelanggan menganggap pengalaman ini sebagai cara baru untuk melihat kota dan menikmati komentar pemandu. Tur berangkat setiap hari pada pukul 1:15 dan 15:30; ada tambahan waktu mulai pukul 11 pagi dari Rabu hingga Minggu. Tarif dewasa mulai dari 47,50 euro (sekitar $ 56); tiket untuk anak-anak mulai dari 25 euro (sekitar $ 29).


Game of Thrones Tours

Penggemar "Game of Thrones" secara teratur memuji tur ini, menyebut perhentian unggulan dan cerita yang dibagikan oleh pemandu itu luar biasa. Selama tamasya sepanjang hari ini, Anda akan mengunjungi hutan Tollymore (latar belakang untuk banyak adegan pertama dari serial ini), melihat Biara Inch dan makan siang di pub lokal. Sorotan dari tur ini adalah mendaki melalui Castle Ward, yang berfungsi sebagai lokasi pembuatan film Winterfell. Meskipun Anda akan diangkut ke lokasi yang berbeda dengan bus, ada banyak aktivitas berjalan kaki dalam tur; pelanggan menyarankan untuk memakai sepatu yang kokoh atau sepatu bot hiking. Tiket, yang mulai dari 65 euro (sekitar $ 76), termasuk masuk ke kastil serta penggunaan jubah dan alat peraga cosplay lainnya. Ini tidak termasuk makan siang.



Catatan: Anak-anak berusia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan mengikuti tur dan anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun harus memiliki formulir persetujuan orang tua yang telah ditandatangani.

 Jadwal bervariasi berdasarkan musim, tetapi tur biasanya berlangsung Rabu hingga Minggu. Kelompok berkumpul pada 7:45 pagi; bus kembali ke Dublin sekitar pukul 19.30 Perusahaan juga menawarkan tur ini dengan keberangkatan dari Belfast.


Semoga Bermanfaat ya, Hati - Hati Di jalan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve, Portugal