Yuk Jalan-Jalan Ke Pantai Tersembunyi Di Australia

 Yuk Jalan-Jalan Ke Pantai Tersembunyi Di Australia


Berbagai Macam Pantai Dengan Keindahannya. Selamat Membaca!

1. Pantai Bailey, Perth, Australia Barat

Yuk Jalan-Jalan Ke Pantai Tersembunyi Di Australia

Tidak jauh dari Mettam's Pool yang populer terdapat Pantai Bailey yang indah, sekitar 20 menit berkendara dari pusat kota.

Tetapi Disini tidak begitu baik untuk berenang - terumbu karang berada tepat di lepas garis pantai - tetapi dalam kondisi yang tenang, tempat ini adalah surga bagi para perenang snorkel yang dapat melihat semua jenis ikan berwarna-warni, dari istri tua hingga stripey.

2. Friendly Beaches, Freycinet National Park, Tasmania

Yuk Jalan-Jalan Ke Pantai Tersembunyi Di Australia

Hamparan pasir putih jernih yang menakjubkan membentang antara Saltwater dan Freshwater Lagoons, dan dua jam berkendara dari Hobart, Friendly Beaches dibuat untuk berjalan kaki (Tasmania Parks & Wildlife Services merekomendasikan lima menit hingga lima jam).

Pantainya populer di kalangan peselancar dan pemancing. Lebih baik lagi satwa liarnya: perhatikan pelikan, penangkap tiram pai, peri, dan burung laut kecil.

Lebih jauh ke selatan, Anda akan menemukan Teluk Wineglass yang megah, pasir bulan sabit yang melengkung dengan indah, melingkar di sekitar lautan yang berkilauan dan dibingkai oleh pegunungan berhutan.

3. Pantai Nudey, Pulau Fitzroy, Queensland



Hamparan pasir kecil dan murni ini terletak di pantai barat daya Pulau Fitzroy, 45 menit naik perahu dari Cairns. Pulau ini berada di Great Barrier Reef dan tertutup oleh hutan hujan tropis, yang 95% -nya terdaftar sebagai Taman Nasional yang dilindungi. Pastikan untuk membawa perenang Anda - ini adalah Pantai Nudey hanya untuk namanya!

4. Pantai Kitty Miller, Pulau Phillip, Victoria

Yuk Jalan-Jalan Ke Pantai Tersembunyi Di Australia

Pantai Kitty Miller mendapat skor tinggi di atmosfer, berkat lanskap vulkaniknya yang terjal dan bangkai kapal - SS Speke, terdampar di bebatuan sejak 1906 dan masih terlihat saat air surut.

Berjarak 90 menit berkendara dari Melbourne, pantai berbentuk tapal kuda yang menghadap ke selatan ini sungguh indah, tetapi pasang surut berarti lebih baik berjalan kaki daripada berenang, meskipun air pasang membuat ombak bagus bagi para peselancar.


Selamat Travelling, Stay Safe!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve, Portugal