Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve, Portugal

3HB Clube Humbria, Olhos De Água

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve

Dibandingkan dengan banyak persembahan all-inclusive lainnya, 3HB Clube Humbria memiliki karakter; itu juga jauh lebih kecil dari kebanyakan, memungkinkan suasana yang lebih pribadi. Resor ramah keluarga ini dikelompokkan di sekitar kolam renang dewasa dan anak-anak yang lebih kecil di bangunan berwarna krem dengan ubin terakota, dalam jarak 15 menit berjalan kaki dari pantai Praia de Falesia. Ada berbagai macam kegiatan di tempat, dari malam kuis hingga disko, ditambah taman air yang mengesankan. Apartemen dilengkapi dengan warna-warna ceria dengan jendela besar yang menghadap ke kolam renang atau taman. Semua memiliki ruang duduk terpisah dan dapur kecil, dan prasmanan di Humbria Restaurant menawarkan pilihan yang baik.


Hotel Riu Guarana, Olhos De Água

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve

Hotel all-in yang besar ini berada di tengah kota kecil di pusat Algarve, 15 menit berjalan kaki dari Pantai Falesia yang menarik. Menawarkan berbagai kegiatan dan hiburan untuk orang dewasa dan anak-anak, tiga kolam renang, salon kesehatan dan kecantikan, dan klub anak-anak. 500 kamar menghadap ke kolam renang besar, yang dikelilingi oleh pohon palem, dan restorannya cerah dan ceria. Berbagai macam hidangan prasmanan dengan favorit internasional dan Portugis ditawarkan di restoran utama, dan ada juga dua restoran lain yang menyajikan makanan yang terinspirasi dari Asia dan panggang.

Resor Klub Pantai Adriana, Foros de Quarteira

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve

Hotel ini terletak di bagian yang lebih terbangun di Algarve tetapi dikelilingi oleh tanaman hijau yang dipenuhi pohon palem. Serangkaian langkah membawa para pemandian yang bersemangat ke Pantai Falesia yang menarik, dan bus antar-jemput beroperasi empat kali sehari antara Vilamoura dan Albufeira. Arsitektur resor dataran rendah ini selaras dengan bangunan yang dipengaruhi gaya Moor di Algarve dan interiornya menggunakan marmer dan ubin untuk menciptakan suasana yang bersih dan sejuk.

Hotel - Hotel Terbaik Di Algarve


Al-Gharb Restaurant adalah tempat makan utama dan menawarkan prasmanan saat makan siang dan makan malam, menyajikan campuran makanan daerah Portugis serta hidangan internasional lainnya. Beragam pilihan aktivitas ditawarkan dengan paket all-in-nya.

Komentar